Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Kamis, 02 Juli 2015

gambar perspektif 2 titik lenyap

perspektif??? hmmm perspektif
tugas yang satu ini akan sangat sulit dikerjakan bagi mereka yang pemula dan ga jago gambar- gambar canggih kek gitu, hmmm nyindir saya -_- .Tapi perspektif ini penting banget loooh bagi mereka- mereka yang mau masuk teknik sipil ( kata Bu Diana). so, ini dia contoh gambar- gambar perspektif yang sumbernya dari google ( tapi ini yang 2 titik lenyap aja, yang lebih atau kurang dari itu, saya belum pernah dikasih tugas gambar, jadi saya ga nyari- nyari gambar canggih kek begituan)












oh ya lupa buat pengertian perspektif. perspektif dua titik lenyap adalah teknik gambar ruang yang memiliki dua titik acuan ( yang saya paham sih kek gitu :D , maaf kan kalau salah). itu tadi gambar- gambar yang saya searching. sekarang ini yang gambar punya saya, maaf kan kalau jelek

gambar saya ini ter inspirasi dari gambar yang ada di bawah ini 


terkadang harapan tidak sesuai dengan kenyataan.. huuuh zediiiihhh :'( . beda jauh dari yang di inginkan. tapi tema gambarnya emang sengaja dirubah dari katedral menjadi masjid. terlalu susyaaah boooo' kalau persis kek gitu :'( .
okeee terima kasiu sudah mampir :)



ohhh iya luupaaa bentar- bentar. berhubung saya waktu UAS terakhir ini disuruh gambar perspektik 2 TL (Titik Lenyap) juga. sekalian saya share. gapapa kan? gapapa ya??? gapapa deh :D
kok ga ada warna nya? iya emang ga ada. dikasih waktu cuma satu setengah jam. jadi syusaaah. :D
okeee terimakasiuu sudah mau mampir :) lihat artikel yang lain di BLOG KITA juga yaaa :D :)

1 komentar:

Paulina Soesri Handajani mengatakan...

Untuk gambar ke-3, siapakah penggambarnya ? ini diposting sejak 2015 ya
mungkin bisa disertakan referensinya
terimakasih

Posting Komentar

Silakan komentar . . . komentar yang baik adalah cermin kepribadian diri..

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver