Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Sabtu, 31 Januari 2015

contoh kata pengantar

KATA PENGANTAR
            Puji  syukur penulis panjatkan kehadirat Tuhan yang maha kuasa karena atas berkat dan rahmatnya, akhirnya penulis dapat menyelesaikan laporan pertanggungjawaban yang berjudul LAPORAN KUNJUNGAN INDUSTRI PERUSAHAAN KONVEKSI DEWATA ini. Laporan ini merupakan pertanggungjawaban atas kunjungan industri yang telah di lakukan penulis di toko Dewata Oleh- Oleh Khas Bali, Dewata, Bali. Tak lupa penulis ucapkan terimakasih kepada pihak- pihak yang baik secara langsung atau pun tidak langsung telah membantu proses penulisan laporan ini dari awal hingga akhir.
                Dunia pendidikan merupakan bekal bagi setiap siswa sebelum menghadapi kehidupan sosial di masyarakat seutuhnya. Dalam dunia pendidikan setiap siswa dituntut untuk memahami setiap pembelajaran yang akan berhubungan dengan kehidupan nyata. Namun, dunia pendidikan saja belum cukup, jika tidak diimbangi dengan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Selain itu apalah gunanya pembelajaran jika tidak diiringi dengan praktek dalam kehidupan sosial.
           
            Hal tersebut merupakan salah satu pendorong bagi kepala sekolah dan para guru di SMAN 2 Sidoarjo  untuk melakukan kegiatan kunjungan industri. Kunjungan industri tahun ini dilakukan di konveksi Dewata di Bali.
Dalam laporan pertanggungjawaban ini, penulis menyajikan macam- macam kegiatan yang ada  dan berhubungan dengan Toko Dewata, terutama pada proses produksi konveksi.



Semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi kita semua, terutama sebagai referensi bagi pembaca yang ingin mengetahui kegiatan produksi konveksi dan kegiatan wirausaha melalui toko oleh- oleh. Penulis ucapkan maaf apabila laporan ini belumlah sempurna. Penulis sadar, apabila masih banyak kekurangan pada laporan ini. Untuk itu kritik dan saran yang membangun sangat penulis harapkan.
                                                                                    Sidoarjo, 15 Januari 2015

                                                                                                 Penulis    

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar . . . komentar yang baik adalah cermin kepribadian diri..

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver