Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Kamis, 15 Januari 2015

makanan khas sidoarjo

Makanan adalah bahan, biasanya berasal dari hewan atau tumbuhan, yang dimakan oleh makhluk hidup untuk mendapatkan tenaga dan nutrisi. setiap makhluk hidup membutuhkan makanan, tanpa makanan, makhluk hidup akan sulit untuk melakukan kegiatan rutinitasnya karena energi yang diperlukan oleh tubuhnya tidak tercukupi. setiap makanan sehat memiliki kadar karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh.

Bicara tentang makanan, pada umumnya setiap daerah memiliki makanan khas nya masing- masing. Palembang dengan pempeknya, Bali dengan pie susu nya, Surabaya dengan rujak cingurnya. Lalu bagaimana dengan Sidoarjo?. Berikut akan kita paparkan beberapa makanan khas yang biasanya dijadikan oleh- oleh khas Sidoarjo.
1) LONTONG KUPANG
2) OLAHAN BANDENG
3) SATE KERANG
4) KERUPUK UDANG
5) PETIS

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar . . . komentar yang baik adalah cermin kepribadian diri..

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver